HUT IBI ke 68 di Mamasa, Nilmawiah: Kami Persembahkan Yang Terbaik Buat Mateng

 

MATENG, POROSSULBAR – Dalam rangka memperingati HUT ke 68 Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang akan dipusatkan di Kabupaten Mamasa sebagai tuan rumah penyelenggara, yang diikuti oleh enam Kabupaten se-Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan pada 27 – 30 Juni 2019.

“HUT IBI ke 68 Tahun, yang akan dimeriahkan oleh berbagai lomba, diantaranya lomba vocal grub, lomba menyanyi solo (penyanyi tunggal), dan lomba senam (Senam Tobelo).

IBI Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), dibawah bimbingan Hj. Nilmawiah, S.ST, selaku Ketua PC.IBI Mateng yang juga menjabat sebagai sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mateng, bersama dengan rombongan sebanyak 15 Orang, telah mempersiapkan diri mereka untuk mengikuti perlombaan HUT IBI ke 68 Tahun yang dipusatkan di Kabupaten Mamasa.

“Alhamdulillah, sampai saat ini kami dari PC. IBI Mateng yang tergabung dari masing-masing perwakilan Kecamatan, dan kita pusatkan untuk latihan di Kecamatan Topoyo.

Meskipun teman-teman menempuh jarak yang cukup jauh seperti dari Kecamatan Karossa dan Pangale, tapi mereka tetap bersemangat berkumpul latihan bersama untuk mengikuti perlombaan HUT IBI yang dipusatkan di Mamasa nanti,” kata Nilmawiah.

Lebih lanjut, meskipun disibukkan dengan urusan Dinas, Ketua PC. IBI Mateng selalu memberikan support dan telah mempercayakan kepada sekretaris PC. IBI Mateng untuk tetap fokus latihan setiap harinya.

“Saya tidak bisa mengawal teman-teman untuk latihan setiap harinya, dikarenakan tugas kantor yang begitu padat, tapi saya selalu memberikan support dan telah mempercayakan kepada Sekretaris PC. IBI Mateng untuk selalu bersama-sama latihan sampai menjelang hari H, dan saya juga akan mengikuti lomba nyanyi tunggal (Solo), dan semoga nantinya kami bisa mempersembahkan yang terbaik,” pungkasnya.

Dan saya berharap, semoga teman-teman bisa membawa nama Kabupaten Mateng pada HUT IBI ke 68. Inikan kompetisi, jadi apapun hasilnya menang dan kalah itu sudah biasa, yang jelas kita akan berusaha semaksimal mungkin,” tutup wanita cantik kelahiran Mateng itu. (3nda)