MAMUJU, POROSSULBAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Taspen (Persero) yang ke- 55 tahun 2018, Taspen Mamuju menggelar lomba sepak takraw yang di ikuti 16 tim dari beberapa instansi pemerintah dan unsur Perbankan.

Pertandingan final yang digelar, Selasa (10/4/18) di halaman parkir kantor Taspen Mamuju jalan Martadinata, Tambayako Kec Simboro Kab Mamuju, mempertemukan tim Kanwil Djpb dan tim BPD Sulselbar. Yang dimenangkan tim Kanwil Djpb 2 (dua) set langsung, yakni 21-16 dan 21-7 game kedua.

Penyerahan piala bagi para pemenang, juara 1 Kanwil Djpb Sulbar, juara 2 Bank BPD Sulselbar, juara 3 KPP Pratama Mamuju diserahkan langsung oleh Kepala cabang PT Taspen (Persero) Mamuju, Imam Syariat di hadapan puluhan suporter gabungan Kementerian Keuangan Prov Sulbar yang ikut hadir menyemati tim Kanwil Djpb.

Kepala Taspen Mamuju mengatakan, di Hut PT Taspen (Persero) yang ke- 55 yang jatuh tanggal 17 April 2018 ini, kami melakukan berbagai serangkaian kegiatan lomba. Yang hari ini telah menyelesaikan lomba takraw dan insya Allah besok malam akan di gelar lomba Domino (gaple), dan terima kasih kepada para juara pemenang lomba yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan Hut Taspen ini,” sambungnya.

Mewakili Kepala Kanwil Djpb Prov Sulbar, Putut Suyoso Tricahyono (Kabag Umum) didampingi para pejabat lingkup Kanwil Djpb Sulbar lainnya, yang menyaksikan langsung jalannya lomba mengatakan, sangat senang dengan hasil yang dicapai teman-teman yang telah memperkuat tim Kanwil, dan berterima kasih kepada pihak Taspen Mamuju selaku penyelenggara.

“Dengan wajah semringah, Putut menyalami pemain satu persatu, sambil mengucapkan selamat kepada para pemain. Semoga prestasi yang di dapat kali ini, bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi di even-event lainnya, bukan hanya lomba sepak takraw, tapi lomba-lomba lainnya,” harapnya. (*/Asr)