MATENG, POROSSULBAR – Setelah menerima informasi tentang adanya salah seorang wartawan media online di Mamuju tengah yang meninggal sekitar pukul 02.00 Wita subuh tadi.

Ketua Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) Irham Aziz, S.IP yang mewakili seluruh wartawan yang tergabung dalam IJS mendesak Kepolisian Resort Mamuju Tengah (Polres Mateng) untuk segera mengungkap motif pembunuhan yang menimpa rekan se profesi kami, korban yang merupakan salah seorang wartawan media online di Mateng.

 

“Sebagai bentuk solidaritas kami sebagai teman se profesi, kami mengutuk keras tindakan pelaku. Dan mendesak pihak Polres Mateng untuk segera mengungkap motif dibalik pembunuhan teman seprofesi kami itu,” ucap Irham.

Lebih lanjut disampaikannya, “Kami akan mengawal kasus ini hingga terungkap seluruhnya. Karena ini merupakan pukulan dan ancaman terhadap profesi kami,” ungkapnya.

Diketahui, subuh tadi seorang wartawan media kabardaerah.com di Mamuju Tengah ditemukan tewas bersimbah darah tepat di Dusun Salubijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah dengan sejumlah tusukan di bagian tubuh korban.

“Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian masih menyelidiki motif kasus pembunuhan tersebut. (**)

#Hms.Ijs