MAMUJU, POROSSULBAR – Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Polda Sulbar) resmi merilis hasil kegiatan sepanjang tahun 2017. Yang dikemas dalam Press Conference akhir tahun Rabu (27/12/2017).

“Giat yang berlangsung disalah satu Hotel ternama di mamuju ini, dihadiri langsung Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, Wakapolda, Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Mamuju dan berbagai organisasi Kewartawanan, Pimpinan media serta para wartawan.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar & Ketua Umum IJS, Irham Azis, S.IP

 
Disela sela kegiatan, Kapolda Sulbar memberikan penghargaan dalam bentuk Plakat berupa reward terhadap IJS yang dinilai sudah banyak berkontribusi dalam memberitakan segala bentuk kegiatan Polda Sulbar.

“Ketua IJS, Irham Azis, S.IP merasa bangga dengan penghargaan yang di berikan dan mengucapkan banyak terima kasih terhadap Polda Sulbar yang masih memberikan kepercayaan terhadap IJS untuk selalu memberikan informasi dan tulisan yang layak dikomsumsi publik.

Begitupun Polda Sulbar juga sangat mengapresiasi segala bentuk kerjasama terhadap media yang berada didalam organisasi IJS. Reward yang diterima IJS juga diterima oleh IWO (Ikatan Wartawan Online) Sulbar, JOIN Sulbar, TVRI dan Radar Sulbar, “tandas Irham.

“Tak lupa pula Kapolda Sulbar juga menghimbau peran aktif masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian dilingkup wilayah Sulawesi Barat dan ikut menghalau segala bentuk kriminalitas, ujaran kebencian, Hoax. Agar Sulawesi Barat senantiasa kondusif, aman dan nyaman untuk penduduk lokal maupun pendatang yang ingin berkunjung di Sulawesi Barat.