Ini Alasan, Anwar Adnan Saleh Kembali Nyaleg DPR RI

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Mantan Gubernur Sulawesi Barat dua periode, H Anwar Adnan Saleh telah memutuskan kembali nyaleg sebagai Anggota DPR RI pada momentum pemilihan umum Legislatif tahun 2019.

“Ada beberapa alasan yang mendasar, sehingga saya memutuskan terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI melalui partai Nasdem.

Salah satunya adalah ingin memberikan kontribusi positif terhadap bangsa dan negara, terlebih lagi untuk kepentingan rakyat Sulbar,” kata Anwar dihadapan puluhan wartawan saat kegiatan buka bersama di Rujab Wakil Gubernur di Mamuju, Kamis (31/5/18).

Alasan lainnya kata Anwar adalah, kesamaan pandangan politik dalam menata masa depan Indonesia bersama partai Nasional Demokrat (Nasdem).

“Saya sudah pernah merasakan pahit getirnya menjadi anggota DPR RI. Maka dari itu, berangkat dari pengalaman tersebut, maka saya ingin benar – benar bekerja untuk rakyat,” ujarnya.

Anwar mengatakan, peran menjadi anggota DPR RI tentu sangat besar dan itu harus dimaksimalkan dengan paripurna untuk kepentingan rakyat Sulbar.

“Saya maju ke DPR RI ini, bukan tanpa alasan. Saya mendapat energi positif dari masyarakat Sulbar. Insya Allah, bila amanah itu datang, maka kesempatan itu akan kami persembahkan untuk masyarakat di daerah ini,” ungkap Anwar. (*/Asr)

#Rilis//Acho.