Ipmapus Cabang Mamuju Gelar Dialog Publik di Kalukku

MAMUJU, POROSSULBAR – Ikatan Pemuda Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (Ipmapus) Cabang Mamuju Sulawesi Barat, menggelar Dialog Publik yang di laksanakan di Aula Kantor Dinas Kecamatan Kalukku, Jumat (15/3/209).

Kegiatan Dialog Publik dengan Tema “Peran Pemuda dalam membangun Daerah” ini di ikuti oleh puluhan Pemuda dari SMP, SMA serta Pemuda yang ada di wilayah Kec Kalukku.

“Dialog Publik ini dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Ipmapus Cabang Mamuju, Muhammad Ahyar  serta dua orang Narasumber dari Tokoh Pemuda, Ashari Rauf dan Ahmad Fadli.

Dalam sambutannya, Ketua Ipmapus Cabang Mamuju Sri Indah Sari mengatakan bahwa tujuan di laksanakannya Dialog Publik di Kec Kalukku adalah mengajak seluruh pemuda untuk pro aktif melibatkan diri demi pembangunan daerah.

“Jadi, disini kami mengajak seluruh pemuda-pemuda yang ada di Kec Kalukku untuk lebih pro aktif dalam membantu Pemerintah, khususnya di Daerah Kalukku.

Dan pada kegiatan ini kami prioritaskan untuk pemuda, karena sesuai dengan Tema yang kami laksanakan yang melibatkan siswa-siswi SMP dan SMA serta para pemuda, sebab kita sebagai pemuda harus berperan aktif dalam mengelolah Aset Daerah demi pembangunan,” terang Indah.

Terlaksananya Dialog Publik yang di gelar oleh Ipmapus Cabang Mamuju, Sri Indah Sari  berharap kepada semua pemuda kedepannya agar berperan aktif dalam pembangunan.

“Saya berharap semoga dengan kegiatan ini, kedepannya Pemuda-pemuda yang ada di Kec Kalukku ini lebih aktif lagi untuk membangun daerah kita yang Malaqbi ini,” tutup Indah, perempuan berparas cantik kelahiran Bonehau itu.(3Nda)