MAMUJU, POROSSULBAR – Wakil Bupati Mamuju. H. Irwan SP Pababari secara resmi menutup turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Mamuju yang berlangsung dilapangan Futsal Arena Mamuju, Minggu Malam (13/09/20).

Irwan SP Pababari mengatakan pemerintah Kabupaten Mamuju sangat mengapresiasi pelaksanaan futsal yang digelar oleh AFKAB Mamuju.

” Saya selaku pimpinan daerah mengucapkan terimakasih banyak kepada Koni, kepada Asosiasi Futsal Kabupaten Mamuju, dengan kegiatan ini kita bisa menumbuh kembangkan olahraga yang ada di kabupaten dan lebih khusus lagi dengan adanya kegiatan seperti ini apresiasi dari kalangan muda, dari pengiat olahraga bisa tersalur dengan baik,” ujar Irwan.

Lebih lanjut, Irwan menyebut permainan futsal sangat menarik untuk ditonton.

” Saya menyaksikan sendiri tadi bahwa ternyata futsal ini sangat menarik untuk ditonton, sehingga harapan saya mudah – mudahan kegiatan seperti ini kita bisa lanjutkan,” harapnya.

Irwan juga berharap kepada Asosiasi Futsal Kabupaten Mamuju untuk lebih mengaktifkan kegiatan futsal tersebut sehingga sesuai dengan visi AFKAB Mamuju menjadi juara di Sulawesi Barat.

Sementara itu, Yudiaman Firusdi ketua AFKAB Mamuju mengatakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan ini di ikuti sebanyak 38 tim.

Dengan melihat talenta para pemain futsal Mamuju. AFKAB Mamuju yakin dan berkomitmen futsal Mamuju akan menjadi Futsal terbaik di Sulawesi Barat.

” Komitmen saya, saya harap Futsal Mamuju bisa menjadi juara di Sulawesi Barat,” tutup Yudiaman Ketua AFKAP Mamuju yang juga merupakan politisi partai Nasdem Mamuju ini.

” Turnamen AFKAP Mamuju yang pertama ini, muncul sebagai juara 1 OTTA FC Mamuju, Juara 2 Arena Fc sementara Campur Sari FC dan Sahabat YF sebagai juara 3 bersama. (**)