MAMUJU, POROSSULBAR – Berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama yang mendampingi pasangan Habsi Wahid-Irwan SP Pababari bakal calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju yang akan berkompetisi pada perhelatan Pilkada serentak  09 Desember 2020 mendatang.

Prosesi pendaftaran pasangan Habsi-Irwan yang di kemas dalam perpaduan antara Pongpapadang dan Torije,ne itu.

Puluhan tokoh dan ribuan pendukung dan simpatisan juga relawan turut mendampingi pasangam petahana melakukam pendaftaran secara resmi di Kpu Mamuju dengan menggunakan bendi.

Puluhan tokoh tersebut diantaranya, Ismail Zainuddin salah satu tokoh masyarakat yang juga mantan sekertaris pemprov Sulbar, yang siap All Out dalam memberikan dukungan kepada pasangan Habsi-Irwan, karena menilai telah berhasil memimpin kabupaten Mamuju.

” Hari ini saya mengantar pasangan Habsi-Irwan untuk mendaftar di Kpu, dalam berbagai kesempatan saya selalu sampaikan dan mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Mamuju untuk tidak membiarkan Habsi-Irwan berjalan sendiri.

“Mengapa, karena mereka telah menunjukkan suatu keberhasilan dan kesuksesan, kesuksesan itu akan diteruskan dalam itikad baik kepada masyarakat, sehingga saya akan dengan seluruh tenaga untuk mendukung dan memenangkan  pasangan Habsi-Irwan,” terang Ismail.

Mantan Sekprov Sulbar itu, juga berpesan kepada segenap masyarakat Mamuju, untuk memberi dukungan kepada pasangan Habsi-Irwan dalam melanjutkan pembangunan di kabupaten Mamuju kedepannya, serta dapat bersatu untuk mewujudkan harapan masyarakat.

” Alhamdulillah, hari ini saya menyaksikan satu kehebohan yang sangat luar biasa, saya mengistilahkan kalau di Deklarasi itu sangat spektakuler, tetapi hari ini adalah sesuatu yang sangat heboh bagi publik di kota Mamuju.

Antusias masyarakatnya memberikan dukungan kepada Habsi-Irwan, dan dukungan itu adalah dukungan keberhasilan pembangunan yang di lakukan.

“Kalau ada orang bilang apa keberhasilan Habsi-Irwan..? maka itu harus ada perbandingannya. Dan perbandingannya adalah pemerintahan sebelumnya dengan periode yang sama, dan bila saya membandingan dengan periode sebelumnya, Habsi-Irwan ini luar biasa dalam membangun infrastruktur, perkantoran, dan memotivasi masyarakat untuk melakukan ibadah, itu sangat luar biasa,” ucap Ismail. (**)