Jabat Kajari, Ranu Indra Berkomitmen Siap Dukung Pembangunan Di Mamuju

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Setelah resmi di lantik pada 09 Januari 2019 lalu di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat, Ranu Indra kini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju.

Menggantikan Andi Muhammad Hamkah, yang kini menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Budaya dan Kemasyarakatan Jaksa Agung Muda Bidang Intelejen di Kejaksaan Agung RI.

Ranu Indra, yang juga mantan Kajari Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah, resmi berkantor pada Selasa 15 Januari 2019 kemarin.

“Saya sudah kedua kalinya tugas di Sulawesi, jadi sedikit tahulah gimana Sulawesi,” beber Ranu, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/1/2019).

Lebih lanjut,  Ranu mengatakan kedepan Ia berkomitmen mendukung proses pembangunan yang ada di Kabupaten Mamuju, serta mengedepankan pencegahan setiap permasalahan.

“Sekarang ini, kedepannya kita akan menghadapi Pemilu, maka yang akan kita utamakan adalah pencegahan.

Kemudian membangun sinergi dengan Instansi lain, sehingga saya meminta dukungan semua stake holder yang ada, agar nantinya pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres pada Bulan April mendatang dapat berjalan sesuai harapan dengan aman dan Damai,” tutup Ranu. (3nda)