Jadikan Liga Futsal Ramadhan Piala Kasat Lantas Polman, Sebagai Media Silaturrahmi

 

POLMAN, POROSSULBAR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 72, Kasat Lantas Polres Polman gelar turnamen liga futsal Ramadhan 2018.

Pertandingan seru tersaji di babak delapan (8) besar Liga Futsal Ramadhan 2018, yang memperebutkan piala Kasat Lantas Polres Polman di Mandiri Nusantara Futsal Stadium, Manding Polewali Mandar, Selasa (5/6/18).

Pada partai 8 besar tersebut, tersaji 4 pertandingan seru. Dimana mempertemukan, Milanisti Polman vs ACP Wonomulyo, FC Polewali vs AFW Jr. Wonomulyo, Gaspol Jr. Polewali Vs PLN Wonomulyo dan Afw B. Wonomulyo Vs Gadis A Fc Polewali.

Dimana dari 4 pertandingan tersebut menghasilkan semifinalis yang akan berlaga pada Rabu (6/6/18), adapun tim yang berhasil maju ke babak semifinal, yakni ACP Wonomulyo, FC Polewali, PLN Wonomulyo dan AFW B Wonomulyo.

“Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono mengatakan, pada saat pertandingan Final nanti akan dibuka dengan partai eksebisi antara tim gabungan TNI – Polri berhadapan dengan tim Wartawan Polman.

“Saat Final nanti, pada hari Jumat (7/6/18) mendatang, akan dilaksanakan di Polewali yang akan diawali pertandingan eksibisi persahabatan TNI Polri FC Vs rekan – rekan wartawan Polman FC,” katanya.

Lebih lanjut, AKP Suhartono menghimbau, agar kegiatan Liga Futsal Ramadhan 2018 kali ini, menjadi media ajang silaturahmi.

“Mari jadikan Liga Futsal Ramadhan 2018 memperebutkan piala bergilir Kasat Lantas Polres Polman ini, sebagai media silaturahmi dan bertanding secara sportif serta jauhkan diri dari balapan liar, narkoba, radikalisme dan terorisme,” pungkasnya. (*/Asr)