Jalan Sehat Anniversary Jasa Raharja Ke-58 Tahun, Besok Digelar Di Mamuju

MAMUJU, POROSSULBAR – Dalam rangka memperingati HUT Jasa Raharja ke-58 Tahun, yang jatuh tepatnya 1 Januari 2019. PT Jasa Raharja (Persero) Sulselbar akan menggelar Jalan Sehat Anniversary Jasa Raharja ke- 58, Sabtu 29 Desember 2018.

“Fun Walk Happy Anniversary Jasa Raharja ke-58 Tahun kali ini dipusatkan di Mamuju, dengan titik star Kantor Jasa Raharja perwakilan Mamuju, jalan R.E Martadinata, Lingkungan Tambayako-Simboro, dengan rute 5 kilometer.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulselbar, Jahja Joel lami, SE, MM mengatakan, kegiatan jalan sehat ini adalah salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan lainnya, yakni memberikan bantuan 2 tempat ibadah (Masjid At Taqwa dan Masjid Nurul Anhar Mamuju).

Selain itu, bantuan sarana pendidikan juga diberikan kepada 5 Sekolah yang ada di Kab Mamuju, dan puncaknya akan ditutup dengan upacara serta perayaan ulang tahun Jasa Raharja ke-58 tahun di kantor cabang Sulawesi Selatan pada tanggal 2 Januari 2019,” ungkap Jahja.

“Peserta Jalan Sehat ini terdiri dari para pelajar, yaitu siswa-siswi dari 5 (lima) sekolah SMA di kota Mamuju, serta diikuti oleh masyarakat umum dengan jumlah 500 peserta,” ucapnya, saat press release di Kantor PT Jasa Raharja Perwakilan Mamuju, Jumat (28/12/2018).

Beberapa hadiah dan doorprize sudah disiapkan dalam kegiatan jalan sehat ini, seperti LED TV 32, Kulkas, Mesin Cuci, Smartphone, Laptop, Dispenser, Kompor gas, Kipas Angin dan masih banyak lagi,” tutupnya. (4sr)