Jayadi Menang Telak Di Musprov Percasi Sulbar

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Panitia Musyawarah Provinsi (Musprov) I Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi ) Provinsi Sulawesi Barat menggelar pemilihan Ketua Percasi Sulbar masa bakti 2019-2023, Minggu (15/9/2019).

“Hasilnya, Politisi Partai Nasdem, Muhammad Jayadi terpilih sebagai ketua Percasi Sulbar.

Musyawarah yang digelar secara voting, dengan dua kandidat, yakni Jayadi dan Syahrir Ramdhani, menghasilkan skor voting 9 suara untuk Jayadi dan 2 Suara untuk Syahrir Ramdhani.

“Ada 12 pemilik suara, dari 6 kabupaten, namun hanya 1 suara dari Mateng yang memberikan hak suara.

Ketua Panitia Musprov Percasi Sulbar, Muhammad Juaeni mengatakan, Musprov Percasi Sulbar digelar, karena kepengurusan 2015 – 2019 telah berakhir di bulan Maret kemarin.

Kita melakukan Musprov Sulbar untuk memilih pemimpin yang peduli terhadap catur dan mau berbuat untuk kemajuan catur Sulbar kedepannya,” terangnya.

Termasuk menjadikan catur sebagai target untuk meraih emas di ajang even-even tingkat Nasional,” harap Juaeni.

“Ketua Percasi Sulbar terpilih, Muhammad Jayadi mengaku siap membawa olah raga catur kembali meraih hati masyarakat, termasuk di kalangan pelajar.

Terima kasih sudah memberikan amanah ini. Insya Allah saya akan menampung semua masalah, kemudian mencari jalan untuk perbaikan kedepan. Catur harus dikenal disemua lapisan masyarakat,” urai Jayadi. (*Aw/hms)