Jayadi Resmi Melepas Tim Pra PON Catur Sulbar Berlaga di Manado

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Ketua umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Jayadi, S.Ag, SH, MH melepas secara resmi Tim Pra PON catur Sulbar yang akan berlaga di Pra PON Catur Zona Sulawesi di Manado pada tanggal 4 – 8 November 2019 mendatang. bertempat di Hotel Kita Mamuju, Jumat (1/11/2019).

“Dalam sambutannya, Jayadi tak henti-hentinya selalu mengingatkan agar para atlit senantiasa selalu menjaga nama baik Sulbar diluar sana.

Jayadi juga sangat mengapresiasi semangat Tim pra PON catur Sulbar dibawah kepemimpinan Manager Tim, Aco Irdam Tadulangi, ST  walaupun dengan keterbatasan baik waktu maupun anggaran.

“Namun demikian dengan kepengurusan yang baru seumur jagung, dilantik saja belum tapi sudah lebih jauh berbuat untuk yang terbaik buat perkembangan catur Sulbar kedepannya.

Harapannya, Tim Sulbar harus tetap solid dan menampilkan permainan yang terbaik, agar dapat lolos dan berbicara di kancah pertarungan medali pada PON di Papua 2020 mendatang.

“Acara pelepasan Tim Pra PON catur Sulbar kali ini, selain Atlit juga turut dihadiri Ketua Harian, dr. Yusri Yusran serta Bendahara Umum, Aco Irdam dan beberapa pengurus Percasi Sulbar lainnya. (**)