Jelang Idul Fitri, Polres “Metro” Mamuju Gelar Rakor Pengamanan Operasi Ketupat 2018

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Dalam rangka menyikapi pelaksanaan operasi ketupat 2018 jelang idul fitri 1439 H, Polres “Metro” Mamuju menggelar rapat koordinasi dengan lintas sektoral, di ruang Vicon Mapolres, Senin, 28/5/18.

Rakot tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres “Metro” Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, yang dihadiri oleh para pejabat utama serta para stakeholder, yakni Kasdim 1418 Mamuju, Kadis Perhubungan, Perwakilan Dinas Kesehatan, Manager PLN Area Manakarra, perwakilan Palang Merah Indonesia (PMI), perwakilan Damkar, perwakilan jasa raharja, perwakilan Satpol PP, perwakilan Senkom, perwakilan Basarnas, perwakilan Organda dan Manager SPBU H. Laumma.

Dalam kesempatannya, Kapolres mengatakan pengamanan Idul Fitri 1439 H, leading sektornya adalah jajaran di bawah kepemimpinannya, namun tentunya kegiatan tersebut tidak bisa dilaksanakan dengan maksimal tanpa ada bantuan dari semua pihak.

“Untuk itu, semua instansi terkait harus menyatukan tekad dan menyamakan misi, sehingga kegiatan pengamanan kedepan dapat terlaksana dengan baik,” ucap Rivai Arvan.

Selain itu, ia juga meminta dari Rakor lintas sektoral, dapat menjadi momentum untuk menyamakan persepsi dan langkah yang akan di tempuh, dalam mensuksesi agenda perayaan hari raya Idul Fitri.

“Sehingga perayaan Idul Fitri kedepan dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar serta masyarakat merasa nyaman dalam melakukan ibadah,” tutupnya. (*/Asr)

#HMS/PolresMamuju.