MAMUJU, POROSSULBAR – Kesiapan Hj. Amalia Aras menjelang pelantikannya sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang tinggal menghitung hari lagi. Dan dirinya pun sudah siap untuk mengemban Amanah Rakyat.

Informasi yang diperoleh saat beberapa wartawan melalukan konfirmasi langsung di ruang kerja Legislator cantik asal dapil Kabupaten Mamuju Tengah itu, Senin (29/1/2018) mengatakan bahwa dirinya 99 persen siap untuk di lantik, tinggal menunggu jadwal pelantikannya.

“Alhamdulillah, sampai saat ini sudah 99 persen kesiapan saya untuk di lantik, rencananya tanggal 07 februari 2018 yang akan datang, tinggal menunggu hasil dari Badan Musyawarah (Bamus), serta dari Pengadilan Negeri untuk dilangsungkan pelantikan, “kata Amalia Aras.

Lebih lanjut, pelantikan Ketua DPRD Sulbar yang akan di gelar di Aula gedung DPRD Prov. Sulbar, dan Amalia Aras yang akan dilantik menggantikan Andi Mappangara yang juga kader Partai Demokrat, dirinya telah menyiapkan beberapa agenda yang akan dilakukan untuk kepentingan masyarakat Sulbar.

“Setelah resmi dilantik nanti, kami akan bekerja sesuai dengan tugas kami, yaitu untuk kepentingan masyarakat. Khususnya masyarakat Sulbar dan prosesi pelantikan tersebut akan digelar di Gedung DPRD Sulbar,  ini agar masyarakat Sulbar juga dapat menyaksikan langsung jalannya pelantikan, “tutup Legislator Cantik asal Mateng tersebut.  (*/end)