Jurnalis Sulbar Kompak Ucapkan Selamat Datang Pangdam XIV Hasanuddin Yang Baru

MAMUJU, POROSSULBAR – Kodim 1418 Mamuju menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Jurnalis se-Sulawesi Barat, di Makodim 1418 Mamuju, Rabu (1/8/2018).

“Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf Jamet Nijo dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian penting dalam membangun komunikasi sebagai sarana efektif meningkatkan kebersamaan.

Ia juga mengajak rekan-rekan media untuk secara bersama memperkuat hubungan emosional antara TNI dan seluruh elemen masyarakat secara luas di daerah.

“Dalam menjalin ikatan silaturahmi diantara kita yang paling penting adalah selalu berkomunikasi, juga selalu bersama-sama dalam pembangunan Sulbar pada umumnya,” ungkapnya.

Dandim juga menyematkan sejumlah rompi jurnalis kepada rekan-rekan pers. Dirangkaikan foto bersama, dan mengucapkan yel-yel menyambut kedatangan Bapak Pangdam XIV Hasanuddin yang baru, yang isinya:

“Kami Wartawan Sulawesi Barat, mengucapkan Selamat kepada Mayjen TNI Surawahadi atas jabatan baru sebagai Pangdam XIV Hasanuddin dan Selamat datang di Sulawesi Barat…
“Siapa kami….?
Hasanuddin…Hasanuddin…Hasanuddin..
Setia hingga akhir…
Ewako… Rewako….!!! (**)