Ka.Humas Polda Sulbar : Polisi Selidiki Kasus Ledakan Perahu di Pulau Battoa Polman

 

POLMAN, POROSSULBAR – Terjadi ledakan diatas perahu milik seorang nelayan yang diketahui bernama Dardi (49) salah seorang warga di pulau Battoa Desa tonyaman Dusun Lendang Kecamatan Binuang Kabupaten Polman.

Pada saat kejadian pemilik perahu tersebut sedang mengemasi perahunya untuk persiapan melaut nantinya.

Akibatnya, korban harus dilarikan ke RSUD Polman, karena jari jempol, jari kelingking sebelah kiri putus dan jari tengah sebelah kanan terpotong serta rusuk sebelah kiri juga ikut terluka akibat ledakan.

Berdasarkan keterangan korban, saat melakukan perbaikan perahu pihaknya menemukan benda yang dibungkus dengan plastik. Spontan korban langsung memukul benda tersebut sehingga terjadinya ledakan di perahu, Jumat (28/2/20) siang.

“Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK melalui wabsite resmi tribratanews.polri.sulbar.co.id.

Berdasarkan kejadian tersebut, Kepolisian setempat saat ini telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap motiv kejadian tersebut.

“Bersamaan dengan itu, Kabid Humas menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat dimanapun berada agar tetap waspada dengan benda-benda yang mencurigakan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuh Kabid Humas. (**)

#Hms.PoldaSulbar