Kabinda Sulbar Minta Seluruh Elemen Jaga Keamanan Daerah dan Tolak Paham Radikal

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Provinsi Sulawesi Barat, Susetyo ikut mengecam aksi maupun paham radikal dan teroris di Sulbar.

Tak hanya itu, aksi-aksi anarkis di setiap penyampaian aspirasi juga menjadi perhatiannya dengan harapan kepada siapa saja yang menyampaikan aspirasi agar lebih mengutamakan keamanan dan ketertiban dengan tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis yang dapat merugikan.

Menurutnya, paham radikal dan aksi-aksi anarkis hanya akan memberikan dampak yang negatif. Diantara dampaknya adalah menghadirkan kebencian dan kerusakan.

Untuk itu, dikesempatannya ia mengajak seluruh pihak untuk mewujudkan dan menjaga keamanan daerah caranya yaitu menolak segala bentuk anarkisme dan terorisme.

Terkait dengan Agenda pelantikan presiden yang tak lama lagi, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Mamuju untuk mendukung pelantikan presiden yang tetap kondusif dengan menolak segala isu-isu negatif yang sifatnya provokatif.

“Ayo sukseskan pelantikan presiden demi keamanan dan ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Kabid Humas, AKBP Hj. Mashura juga berharap agar keamanan negeri ini harus menjadi tanggung jawab kita bersama dengan menolak segala tindakan anarkis, menolak paham radikal dan mendukung pelantikan presiden yang kondusif,” tuturnya. (**)

#Hms.PoldaSulbar