MAMUJU, POROSSULBAR – Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Prov. Sulbar alergi dengan wartawan dan tidak mau dihubungi bahkan selalu menghindar saat hendak di konfirmasi.

Beberapa wartawan yang hendak ingin melakukan konfirmasi dengan Hamsah, selaku Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Sulbar di ruang kerjanya, namun dirinya selalu berusaha menghindar dengan berbagai alasan yang di sampaikan oleh stafnya yang bertugas sebagai piket di depan ruang kerjanya.

“Pak kadis belum bisa di temui dek, beliau lagi sibuk dan banyak tugas yang harus di selesaikan, dari kemarin saya di pesan bahwa beliau tidak bisa di ganggu karena sekarang akhir tahun “kata staf kadis pertanian yang berambut gonrong tersebut. 

“Indrawan, salah satu wartawan media online 8enam.com yang sudah berkali-kali ingin melakukan konfirmasi kepada Kadis Pertanian Sulbar, namun selalu tidak berhasil untuk mengkonfirmasi, bahkan juga berkali-kali di lakukan konfirmasi melalui via telpon namun Handphone milik kadis pertanian tidak pernah aktif.

“Saya juga bingung, kok ada Kepala Dinas yang alergi dengan wartawan, kami sudah berkali-kali ingin melakukan konfirmasi tapi selalu saja ada alasan, dan lucunya lagi, setiap saya datang untuk konfirmasi, stafnya selalu bilang pak Kadis sibuk, masa tiap hari selalu sibuk, berarti Kadis pertanian alergi dengan wartawan dong “kata Indrawan, dengan nada sedikit kecewa.

(Laporan : Enda)