MAMUJU, POROSSULBAR – Hadiri acara peresmian kantin kejujuran SMK Negeri Sulbar yang berada di Kec. Kalukku. Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju, Andi Muhammad Hamka merasa kecewa dengan tidak hadirnya Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulbar.

“Dalam hal ini, Andi Sukri Tammalele yang entah sengaja atau tidak,  tidak hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh SMK Negeri Sulawesi Barat tersebut, Rabu (31/01/2018) di desa Tasiu Kec. Kalukku.

“Saya sedikit kecewa dengan kegiatan ini, sebab Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulbar, Andi Sukri tidak hadir, apalagi beliau yang mengundang kami untuk hadir di acara tersebut, tema kegiatan ini kan peresmian Kantin Kejujuran, nah bagaimana kita mau jujur kalau di acara ini saja tidak ada kejujuran.

Dan jadwal yang telah di tetapkan itu kan pukul 09.00 wita, sementara acara ini di mulai sudah pukul berapa?  dan kita harus belajar untuk selalu disiplin dan menghargai waktu, “kata Andi Hamka, Kajari Mamuju.

“Lanjut, dikatakan juga oleh Andi Muhammad Hamka, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, bahwa tenaga pendidik dan juga siswa diajarkan untuk selalu jujur agar tercipta ketentraman dalam kehidupan.

Meskipun saya agak sedikit kecewa, tapi saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,  dan saya berharap agar kebersamaan bisa selalu kita jaga, agar apa yang kita harapkan bersama bisa tercapai, “tutup Hamka.  (*/end)