Kakanwil DJPb Kemenkeu Hadiri Kunker Kapolri Jenderal Idham Azis di Sulbar

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Kepala Kantor wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Barat menghadiri kegiatan peresmian pembangunan kantor Polda Sulbar Tahap II.

Juga ruang assessment center dan mesjid Jabal Rahmah Polda Sulbar oleh Bapak Kapolri, Jenderal Idham Azis di Mapolda Sulbar, Minggu (12/1/2020).

“Ini bentuk perhatian serta apresiasi perwakilan Kemenkeu Sulbar di daerah, seperti yang dicanangkan Menkeu,
Kawal APBN untuk Indonesia Maju.

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Sulbar, ketua DPRD Sulbar, Kapolda dan Kajati Sulbar, para Bupati se-Sulbar serta para pimpinan TNI/POLRI, Instansi vertikal di Sulbar dan para Pejabat Pemprov Sulbar dan Pemda Mamuju.

Pada kesempatan itu Kakanwil DJPb Sulbar sambut Kapolri dengan ucapan selamat datang di Sulbar sekaligus memberikan penghormatan kepada sang Jenderal.

Dari pantauan media ini, Kakanwil Imik Eko Putro juga turut mendampingi Kapolri bersama Gubernur Sulbar, ketua DPRD Sulbar dan Forkopimda lainnya dalam penandatanganan prasasti hasil pembangunan Polda Sulbar.

“Yaitu, pembangunan tahap II Polda Sulbar, Pembangunan Masjid Jabal Rahmah, Pembangunan Ruang Assessment center, pembangunan ruang ICU dan Ipwil Rumkit Bhayangkara dan Pembangunan SPN Mekkatta sekaligus menandatangani masing-masing prasasti pembangunan yang ada.

Pada kesempatan itu pula, Kakanwil Perbendaharaan Sulbar ini juga menyempatkan diri untuk mengabadikan foto bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. (*Asr)