MAMUJU, POROSSULBAR – Jelang Pemilu dan Pilpres 2019, jajaran Dpw partai Nasdem Sulbar. Gerak cepat, langsung menggelar pertemuan yang di pimpin langsung Ketua Dpw Partai Nasdem Sulbar, H. Habsi Wahid. Selasa (13/3/18) di kantor Dandy Group Mamuju

Ini sekaligus rapat pertama Dpw Nasdem Sulbar, sejak partai besutan Surya Paloh ini secara resmi di nahkodai Habsi Wahid sebagai Ketua Dpw Nasdem Sulbar.

Rapat yang digelar di kantor Dandy Group tersebut, Habsi Wahid kembali menegaskan komitmennya untuk tetap mengakomodir pengurus lama dalam jajarannya, meskipun nantinya ada penyegaran pengurus didalamnya.

“Selain itu,  Abd Rahim, juga mengapresiasi keberadaan Ketua Dpw Partai Nasdem yang baru, yang sangat memiliki tanggung jawab ke Partai Nasdem pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Sekretaris Dpw Partai Nasdem, Jayadi,  juga menegaskan bahwa, setiap kader Nasdem memiliki kesempatan yang sama untuk momentum Pileg dan tidak akan ada yang dirugikan sepanjang memiliki kapasitas dan potensi untuk memenangkan partai.

Olehnya, jargon kami Nasdem memanggil, bersatu, berjuang dan menang. Kami mengajak semua kader terbaik untuk bergabung di Partai Nasdem, ini terbukti dengan banyaknya kader-kader terbaik yang menyeberang ke Partai Nasdem, “sebutnya. (*/Asr)