MAMUJU, POROSSULBAR – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil Djpb) Prov Sulawesi Barat bersama darma wanita Djpb Sulbar peduli terhadap karyawan honorer Kementerian Keuangan yang menjadi korban banjir bandang di 2 (dua) Kecamatan, Simboro dan Mamuju, Kabupaten Mamuju, kemarin.

Mewakili Kakanwil Djpb Sulbar, Teguh didampingi Kabid PAPK, Doddy Handaryadi dan perwakilan darma wanita Djpb Sulbar, Asna Aim dan ibu Sri, serta pengelola GKN Mamuju, Ridho, memberikan bantuan kepada 13 orang cleaning service dan satpam kantor, yaitu berupa pakaian anak-anak dan perempuan serta Uang tunai. Selasa (27/3/18) di Aula rapat GKN Mamuju lantai V.

Jamal (Cs) bersama Kabid PAPK Kanwil Djpb Prov Sulawesi Barat, Doddy Handaryadi

Dalam sambutannya, dikatakan bahwa dari ujian yang kita alami hari kamis kemarin yang berdampak pada bapak/ibu, untuk itu Kanwil Djpb bersama darma wanita Djpb Prov Sulbar ingin berbagi walaupun tidak seberapa, tapi kita bersimpati, ber empati, kita juga ikut merasakan ujian tersebut, untuk itu mungkin teman-teman dari Kanwil ada mengumpulkan sedikit rezeki untuk bisa dibagikan. Mohon jangan di lihat nilainya, tapi kebersamaan kita dan kita satu gedung, kita juga ingin berbagi dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan, “tegas teguh.

Mardewi (Cs) bersama Kasi Keuangan Kanwil Djpb Prov Sulbar (Ibu darma wanita), Asna Aim

“Selanjutnya penyerahan secara simbolis oleh Bapak Doddy kepada Jamal, dan perwakilan darma wanita, Ibu Asna Aim kepada Mardewi.

Mewakili teman-teman cs dan security, saya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, artinya ini sangat bermamfaat bagi kami, yakni bisa mengurangi biaya-biaya yang akan kami keluarkan, sangat membantu karena masih banyak keperluan yang kami butuhkan terutama makanan, pakaian dan perbaikan tempat kami (rumah), “pungkas Jamal. (*/Asr)