MAMUJU, POROSSULBAR – Kanwil Kementrian Agama Prov Sulawesi Barat melaksanakan kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri Mamuju dan menandatangani MoU tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan Tata Usaha Negara.

Penandatanganan MoU ini dilakukan secara simbolis, di wisma Malaqbi jalan Pababari Mamuju Prov Sulawesi Barat Selasa, 10/4/18.

Dengan adanya MoU ini, Kajari Mamuju Andi Muh Hamka, SH mengatakan, kerjasama ini bisa lebih baik lagi kedepanya dalam hal pendampingan Bidang Perdata Maupun Tata usaha Negara

“Saya berharap Kemitraan ini bisa terus berlanjut sesuai dengan kesepakatan kami dengan Kanwil Kementerian Agama Prov Sulbar, agar hasilnya dapat di nikmati masyarakat Sulbar, khususnya masyarakat Kab Mamuju.

Selama ini ada rasa ketakutan kami di Kementrian Agama Prov Sulbar,” kata H. Muhdin, Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov Sulbar.

“Ketakutan kami disini pengadaan barang dan jasa, kami tidak mau ambil resiko setelah kami komitmen dan sepakat melakukan penandatanganan MoU, kami anggap aman dari sisi pelaksanaanya semoga di Kementerian Agama Prov Sulawesi Barat bisa ZERO dalam Korupsi ini untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya. (*/irham)