Foto : Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si  saat memimpin apel rutin, Senin (20/5/2019) di Mapolda Sulbar

Kapolda Berharap Apa Yang Sudah Baik Dipertahankan, Demi Sulbar Yang Malaqbi

MAMUJU, POROSSULBAR  Alhamdulillah situasi Kamtibmas pasca Pemilu 2019 di Sulawesi Barat (Sulbar) bisa kita kendalikan dengan baik.

“Hal ini tentu tidak terlepas dari peran serta seluruh personil melalui sinergi yang telah di bangun dengan baik bersama seluruh pihak.

Disampaikan melalui Kabid Humas Polda Sulbar, Akbp Hj. Mashura bahwa
kondisi yang aman di Sulbar bahkan mendapat sanjungan dan apresiasi dari berbagai pihak, hingga pemerintah pusat.

“Dimana di tengah memanasnya suhu dan gejolak politik sebelum dan pasca Pemilu Pileg dan Pilpres, bisa dikendalikan dengan baik.

Capaian ini tentu harus kita pertahankan dengan baik mulai dari sinergitas, kekompakan, saling peduli, disiplin dan sebagainya. Karena semua inilah yang menjadi dasar kerja kita sehingga Sulbar tetap kondusif.

“Pertahankan apa yang sudah baik demi Sulawesi Barat yang tetap malaqbi,” Hal ini disampikan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat memimpin apel rutin, Senin (20/5/2019) di Mapolda.

“Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulbar, para Pamen, Pama dan seluruh Bintara Polda Sulbar.

Mengakhiri arahannya, Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas, AKBP Hj. Mashura juga mengingatkan agar Penerimaan Polri T.A 2019 betul-betul menjunjung prinsip ‘Betah’ demi mewujudkan calon Polri yang Profesional dan kompotitif dalam menunjang tugasnya kedepan.

“Ingat jangan ada yang main-main dengan penerimaan Polri, karena saya jamin jika ada yang terlibat akan kami proses dengan tegas.

Penerimaan Polri sebelumnya sudah sangat baik, konsep seleksi yang transfaran dan akuntabel mestinya dipertahankan terus,” tuturnya. (**)