Kapolda Hadiri Undangan Bukber Yang Digelar Perwakilan Kemenkeu Sulbar

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si  menghadiri acara buka puasa bersama di Aula kantor GKN Mamuju Kementerian Keuangan Prov Sulbar, Rabu (22/5/2019).

Disampaikan Kabid Humas, Akbp Hj. Mashura bahwa kegiatan buka puasa bersama ini juga dirangkaikan dengan peringatan malam Nuzulul Qur’an.

“Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda, Karo Rena, Kasat Brimob, Kasikeu Polda Sulbar, Pimpinan dan para pegawai Kementerian Keuangan Prov Sulbar, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Setelah sambutan dari Kepala perwakilan Kementerian Keuangan Prov Sulbar, dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulbar juga mengisi tausiah sebagai pengantar berbuka puasa.

“Kemuliaan itu tolak ukurnya adalah keimanan. Jika iman kita sempurna, maka kemuliaan akan menyertai, namun jika sebaliknya tak ada iman maka kehinaan akan menjadi pakaian kebesaran.

Melalui Kabid Humas, Akbp Hj Mashura  Kapolda menyampaikan bahwa menjaga dan meningkatkan iman adalah tugas setiap muslim, karena dengan iman kita akan bijak menyikapi setiap persoalan yang ada, salah satunya pemilu 2019.

“Alhamdulillah di Sulawesi Barat (Sulbar) situasi tetap aman dan damai ini membuktikan kualitas iman kita baik,” tutur Kapolda.

Intinya keimanan adalah hal terpenting yang harus dimiliki oleh seorang muslim, karena iman akan menyempurnakan penghambaan kita kepada Allah Azza Wajallah, sehingga berkah yang berlimpah akan dihadirkan baik dari langit dan bumi.

“Ditempat yang berbeda Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura mengatakan kegiatan yang dilakukan Kapolda adalah sebagai wujud untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahim demi memelihara Kamtibmas yang tetap Kondusif. (**)