Kapolda Sulbar Hadiri Kajian Majelis Dzikir At-Thahiriyah Annahdiyah di Kalukku

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Kapolda Sulbar) Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si bersama dengan para pejabat utamanya menghadiri Kajian Majelis Zikir At-Thahiriyah Annahdiyah di Masjid Darul Falah Kecamatan Kalukku, Minggu (23/2/20).

“Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan, kehadiran Kapolda beserta para pejabat utamanya dalam kegiatan tersebut dalam rangka menjalin sekaligus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan seluruh elemen dan tokoh agama di Kalukku demi menjaga stabitas kamtibmas.

Kedatangan Kapolda Sulbar beserta para pejabat utamanyapun disambut hangat oleh masyarakat sekitar dan jamaah yang sudah terlihat duduk rapi di dalam masjid Darul Falah Lombang-lombang Kecamatan Kalukku.

Pada kesempatannya, Kapolda Sulbar memperkenalkan diri sekaligus meminta dukungan dan doa agar mampu melanjutkan estafet kepemimpinan demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Inshaa Allah kami akan melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah dibangun Kapolda sebelumnya, termasuk kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ustad Multazam pimpinan majelis dzikir mengapresiasi Kapolda Sulbar yang tetap mempertahankan program-program yang bernuansa agama.

Pihaknya juga siap memberikan dukungan terbaiknya kepada Kapolda Sulbar dalam menjaga dan memeliharan keamanan dan ketertiban di Sulbar.

“Kajian majelis Dzikir At-Thahiriyah Annahdiyah diisi dengan dzikir dan doa bersama menuju indonesia khususnya di Sulbar yang damai, aman dan sejahterah. (**)

#Hms.PoldaSulbar