MAMUJU, POROSSULBAR – Kapolda Sulbar, Brigjen Pol H. Baharuddin Djafar hadiri penandatanganan Piagam pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (21/5/18).

Selain penandatanganan piagam pembangunan zona integritas, juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan sebagai mitra kerja dalam pelaksanaan seleksi calon PNS tahun 2017, yang diselenggarakan oleh Lapas Mamuju atau Kemenkumham Sulbar.

“Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan sinergitas dan merupakan bentuk dukungan satu sama lain, tentunya demi Sulbar yang Malaqbi.

Selain kapolda Sulbar, turut hadir Kepala Perwakilan Ombudsman Sulbar, Kakanwil Kemenkumham Sulbar dan jajaran serta tamu undangan lainnya.

“Kakanwil Kemenkumham berharap dukungan satuan kerja yang hadir dalam kegiatan ini, sehingga dapat membantu mewujudkan zona integritas di lingkungan KPKNL Lapas Mamuju.

Semoga Bapak / Ibu memiliki persepsi yang baik terhadap kami, mengenai anti korupsi dan dapat terus merasakan peningkatan kualitas pelayanan KPKNL maupun Kanwil DJKN Sulbar,” tuturnya.

Kapolda Sulbar mendukung penuh pencanangan yang dimaksud. Menurutnya langkah yang ditempuh oleh Kemenkumham, sudah tepat dalam mendukung program pemerintah memberantas segala bentuk korupsi yang ada dilingkungan kerja.

Dalam pelaksanaannya, sesuai dengan tema kegiatan, seluruh pihak terkait turut membubuhkan tandatangannya dalam mewujudkan WBK dan WBBM.

Selain itu, penyerahan penghargaan sebagai mitra kerja dalam pelaksanaan seleksi calon PNS tahun 2017 dari Kemenkuham kepada Kapolda Sulbar. (*/Asr)

#HMS/PoldaSulbar.