Kapolda Sulbar : Selama Ramadhan THM di Tutup

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H Tahun 2019, Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, mengeluarkan surat edaran di seluruh wilayah hukum Polda Sulbar untuk menutup semua Tempat Hiburan Malam (THM) selama Ramadhan hingga usai Lebaran.

Di acara coffee morning bersama puluhan awak media yang dilaksanakan di Cafe 89 Ditlantas Polda lama, Selasa (30/4/19), Baharuddin Djafar menegaskan, bahwa selain THM yang di tutup selama satu bulan penuh, Polda Sulbar juga akan menindak hal-hal yang dapat mengganggu ketentraman selama Bulan Suci Ramadhan.

“Jadi, selama Bulan Suci Ramadhan THM tidak bisa beroperasi (tutup). Dan selain itu, kami jajaran Polda Sulbar juga akan menindak tegas balapan liar, petasan, serta hal-hal yang mengganggu Ibadah di Bulan Ramadhan,” tegasnya.

Lebih lanjut,  Kapolda Sulbar juga telah memerintahkan Personil untuk menjaga keamanan pelaksanaan Sholat Taraweh di setiap Mesjid di seluruh wilayah Hukum Polda Sulbar.

“Selain menindak Balap liar dan sebagainya, kami telah memerintahkan seluruh personil untuk menjaga kemanan di setiap Mesjid yang ada di wilayah Hukum kami, agar pelaksanaan Sholat Taraweh bisa berjalan aman, tertib, dan damai, sehingga masyarakat juga dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan baik,” tutup Baharuddin Djafar. (*End)