Kapolda Sulbar Titip Doa Untuk Pilkada Damai Polman & Mamasa, di Madjid Al-Munawwara

 

POLEWALI, POROSSULBAR — Usai melakukan kontrol kebeberapa Polsek dan TPS, sekaligus melakukan kunjungan silaturahim kepada para tokoh agama, serta cucu Imam Lapeo, Selasa (26/6/2018) di Kabupaten Polman.

“Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar didampingi beberapa pejabat utama, selanjutnya beristirahat sejenak di Hotel Ratih dan menyempatkan diri sholat berjamaah di Mesjid Al Munawwara.

Setelah sholat berjamaah dengan masyarakat setempat, Kapolda nampak bermunajah memohon doa dan pertolongan kepada sang maha pencipta, agar pemilihan kepala daerah serentak di Sulawesi Barat berlangsung aman dan lancar pada Rabu (27/6/2018) besok.

Ditemui usai, melaksanakan sholat, Kapolda Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengatakan aksi yang ia lakukan itu, sebagai wujud dukungan penuh, demi mewujudkan Pilkada yang aman dan damai, melalui partisipasi seluruh pihak dan tentunya melalui pertolongan Allah Azza Wajallah.

“Kami berharap doa dan usaha yang selalu dilakukan akan mengawal pesta demokrasi yang aman, lancar, tertib dan demokratis,” ujar Kapolda.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, usai memantau sejumlah TPS yang ada di Kab Polman, rencananya Kapolda juga akan berkunjung ke Kab Mamasa.

“Usai memantau di Polman, kegiatan ini akan dilanjutkan hingga ke Mamasa, sebagai upaya penuh dalam mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi di dua Kabupaten, Provinsi Sulbar yaitu Polman dan Mamasa,” ungkap Mashura.(**)