MAMUJU TENGAH, POROSSULBAR – Bulan suci Ramadhan 1438 hijriyah tepatnya 27 mei 2017, personil Polsek Topoyo tetap siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama bulan ramadhan.

Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto SE, berharap agar selama bulan Ramadhan ini berjalan dengan aman dan tertib tanpa ada sesuatu yang tidak diinginkan khususnya pada saat pelaksanaan shalat tarwih.

“Kami berharap agar semua kalangan masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Topoyo agar dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan kemanan selama bulan suci ramadhan terutama pada saat pelaksaan shalat tarwih agar daerah kita selalu dalam keadaan aman dan tertib,” kata Kapolsek Topoyo.

Lanjut, Iptu Priyanto, saat ini polsek Topoyo melibatkan personil sebanyak 20 orang untuk pengamanan selama bulan ramadhan sambil menunggu perintah dari Polres Mamuju, untuk mengantisifasi  daerah yang di anggap rawan, seperti di Desa Topoyo, Desa Salupangkang, dan Desa Tabolang.

“Saat ini kami menurunkan personil sebanyak 20 orang untuk mengantisipasi pelaksanaan bulan Ramadhan, dan kami juga memberikan himbauan ke setiap Masjid untuk selalu bersama menjaga kemanan dan ketertiban, sampai saat ini kami masih menunggu perintah dari Polres Mamuju dan tidak ada penambahan personil tetapi ketika kami membutuhkan personil maka Polres Mamuju siap meng- back up,” tutup Kapolsek berdarah jawa itu.

Laporan: Daus