POLMAN, POROSSULBAR – Sat Lantas Polres Polewali Mandar (Polman) melaksanakan giat ‘Safari Keselamatan Berlalu Lintas’ di Masjid Agung Syuhada, Polewali. Jumat, (4/5/18).

Kasat Lantas Res Polman, AKP Suhartono, SH, S.IK memberikan tauziah dan ajakan keselamatan berlalu lintas di hadapan kurang lebih 400- san orang jemaah Sholat Jumat Masjid Agung Syuhada, Polewali Mandar.

Kasat Lantas Res Polman, AKP Suhartono, SH, S.IK di Masjid Agung Syuhada Polewali Mandar

Dalam Tauziahnya, Kasat Lantas Polres Polman menyampaikan bahwa ‘Setiap kalian adalah Pemimpin dan setiap Pemimpin akan di mintai pertanggungjawaban atas yang dipimpinnya’ (HR Bukhori).

“Yang artinya, setiap pribadi agar mampu menjadi pemimpin bagi diri sendiri dan orang lain yang dipimpinnya, baik dalam keluarga, bidang kerja maupun di masyarakat,” paparnya.

Sosialisasi Operasi Patuh Siamasei 2018 yang digelar Sat lantas Polres Polman, intinya mengajak masyarakat menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dengan khusu’ dan tertib, sehingga dapat beribadah dengan khidmat,” jelas Suhartono.

Di akhir tauziah singkatnya, Kasat Lantas Res Polman mengajak para jemaah untuk saling mendoakan, agar senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. Aamiin ya rabbal alamin… (*/Asr)