Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Mamuju, Ado Mas’ud

Ketua DPC PDI-P Mamuju Apresiasi Kinerja TNI-Polri Kawal Pemilu

MAMUJU, POROSSULBAR — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Mamuju, Ado Mas’ud, mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengawal dan mengamankan proses Pemilihan Umum (Pemilu).

Menurut politisi muda ini, selama tahapan pesta demokrasi berlangsung, pihak TNI-Polri sudah menunjukkan integritas dan netralitas dalam mengawal dan mengamankan Pemilu.

“Olehnya itu, saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kapolres Mamuju dan pak Dandim 1418 Mamuju bersama seluruh jajarannya yang telah mengawal dan mengamankan pesta demokrasi ini,” ucap mantan aktivis kelahiran 18 Februari 1980 itu.

Disampaikan, mulai dari tahapan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang berlangsung 17 April 2019 hingga pada tahap rekapitulasi perhitungan suara yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat ini, dinilai aman, damai dan kondusif berkat TNI-Polri, khususnya di daerah Sulawesi Barat.

“TNI-Polri sangat berperan besar dalam menciptakan keamanan pada setiap tahapan Pemilu, sehingga Pemilu berjalan lancar dan damai,” kata Ado melalui via WhatsApp, Jumat (3/5/2019). (**)