Ketua DPD Hanura Sulbar, Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura, Prov Sulawesi Barat, Irwan SP Pababari bersama sejumlah pengurus Partai Hanura Sulbar, membagikan sajian berbuka (takjil) kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar rumah jabatan Wakil Bupati Mamuju jalan AP Petarani, Minggu (27/5/218).

Bagi – bagi Takjil yang dilaksanakan oleh Irwan Pababari dan pengurus partai Hanura itu, adalah bentuk solidaritas serta komitmen untuk berbagi dengan masyarakat utamanya di bulan suci Ramadhan.

“Ramadhan ini kan bulan berbagi. Jadi tidak ada salahnya kami Hanura Sulbar membagi – bagikan takjil kepada para pengguna jalan. Syukur – syukur jika itu bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Irwan.

Irwan Pababari yang juga Wakil Bupati Mamuju itu, secara langsung ikut turun membagikan takjil kepada pengguna jalan. Nampak satu persatu pengguna jalan yang melintas di sekitar Rujab Wakil Bupati Mamuji mendapat paket berbuka.

Ia juga menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan program kerja dari pengurus DPD dan DPC Partai Hanura se Sulawesi Barat. Di masa mendatang, agenda bagi – bagi takjil masih akan digelar disejumlah titik lainnya,” urainya.

“Jadi ini memang serentak kita lakukan, pengurus DPC di enam Kabupaten juga melakukannya. Nanti kita evaluasi untuk menentukan bagaimana model kegiatan bagi – bagi takjil selanjutnya. Yang pasti, kami masih akan turun hingga Ramadhan selesai,” kata Irwan. (*/Asr)

#Rilis/M7.