Ketua GP Ansor Sulbar Salurkan Hak Suara di TPS 07 Desa Taan Tapalang

 

MAMUJU, POROSSULBAR Ketua GP Ansor Sulbar, Sudirman AZ, menyalurkan hak pilihnya di Tps 07, tepatnya di Desa Taan Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Sudirman, datang ke Tps 07 itu dengan menggunakan baju putih, tak lain adalah untuk menyalurkan Hak Pilih sebagai Warga Negara Indonesia dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif.

“Alhamdulillah sebagai warga Negara yang cinta Agama dan Negara, dan sebagai bagian dari warga yang punya hak politik yang sama dengan yang lainnya, hari ini saya bersama keluarga menunaikan kewajiban dengan menyalurkan hak pilih di TPS 07, sesuai dengan aturan diberikan kertas suara sebanyak 5 lembar,” terang Sudirman.

Lanjutnya, Ia berharap Pesta Demokrasi yang dilaksanakan di seluruh Negara Indonesia, agar masyarakat dapat menyalurkan hak suara tanpa ada intimidasi dan intervensi dari pihak manapun.

“Kita berharap dalam pesta Demokrasi kali ini, kita dapat menyalurkan hak suara kita tanpa ada intimidasi maupun intervensi dari pihak manapun dan diharapkan siapapun yang terpilih, akan menjadikan kita tetap bersatu padu dalam naungan Ideologi Pancasila dan tentunya menerima semua hasil dalam keadaan aman dan damai tanpa ada sedikitpun gesekan,” ucapnya. (*End)