Kirab Satu Negeri GP Ansor Sulbar, Sasar Suremana Sampai Paku

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Barat akan melaksanan Kirab Satu Negeri di wilayah Provinsi Sulawesi Barat mulai dari Pasangkayu sampai Polewali Mandar Mamuju.

“Menurut Ketua Wilayah GP Ansor Sulbar, Sudirman AZ mengatakan, bahwa pihaknya telah merancang kegiatan Kirab Satu Negeri yang rencananya akan dilaksanakan mulai 29 September sampai 4 Oktober.

Dengan titik star dari Pasangkayu di mulai 29 sampai 30 september dan dilanjutkan di Mamuju 1 sampai 2 Oktober, berlanjut sampai Majene – Polman pada tanggal 3 sampai 4 Oktober 2018.

“Selaku tuan rumah dalam Kegiatan Kirab Satu Negeri ini, kami telah melakukan Koordinasi ke Pemda dan Pemprov setempat. Untuk kesiapan penyambutannya, akan dipusatkan di lapangan Ahmad Kirang Mamuju.

Dan dalam kegiatan ini akan ada pawai sayyang Pattu’du yang akan membawa para peserta Kirab Satu Negeri,” ucapnya.

Sudirman, juga menambahkan bahwa dalam kegiatan kirab yang akan dilaksanakan GP Ansor Sulbar di Mamuju bisa menjadi inspirasi bagi pemuda kususnya agar tetap mencintai dan menjaga keutuhan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945.

“Olehnya itu, kami mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat dan pemerintah yang ada di Provinsi Sulawesi Barat, agar dalam kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya bisa berjalan sesuai dengan rencana,” tutupnya. (Irw)