Klub ABG Millenial Gondol Piala Bergilir Sepakbola Dandim Cup I U-35

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Klub bola ABG Millenial berhasil menjebol pertahanan Matra FC dengan skor 3-0 tanpa balas, pada Final Tournamen Sepak bola Dandim Cup I u-35+ tahun 2019 yang berlangsung dilapangan Merdeka Mamuju, Rabu (13/3/2019).

Dengan kemenangan Skor 3-0
tanpa balas, ABG Millenial berhak membawa pulang Piala Bergilir Dandim Cup I  ditambah uang pembinaan 4 Juta rupiah.

Piala bergilir Dandim Cup I diserahkan langsung Dandim 1418 Mamuju, Letkol. Inf. Jamet Nijo didampingi ketua panitia penyelenggara, Rahmat Sanusi, mantan pemain PSSI, Irsyad Aras dan Syamsul Haeruddin yang juga mantan pemain PSSI dan PSM Makassar yang secara khusus diundang untuk menghadiri penutupan tournamen sepak bola Dandim Cup1 U-35+ tahun 2019 di kabupaten Mamuju Sulbar.

Dandim 1481 Mamuju, Letkol Inf Jamet Nijo mengatakan, tujuan diselenggarakannya Tournamen Sepak bola Dandim Cup I u-35 tahun 2019 ini adalah untuk membangkitkan sepak bola di Kabupaten Mamuju.

“Karena Kabupaten Mamuju ini, dulunya terkenal sering melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola Nasional.

“Mudah-mudahan dengan pertandingan ataupun tournamen sepak bola usia-35 tahun keatas ini, memberikan motivasi kepada generasi muda kita, anak-anak muda kita, pecinta sepak bola, atau pemain sepak bola untuk selalu berusaha berlatih, mengikuti perlombaan sehingga memunculkan bibit-bibit atlet untuk Tim Nasional kita nantinya,” harapnya.

“Selain itu Dandim juga sampaikan ucapan terimakasihnya kepada kedua legendaris pemain sepak bola Nasional yang juga pemain PSM Makassar, Syamsul Haeruddin dan Irsyad Aras yang secara khusus hadir pada penutupan tournamen Sepak bola Dandim Cup I  u-35 tahun keatas 2019. (**)