Kodim 1418 Mamuju Gelar Tes Urine Personil

 

MAMUJU, POROSSULBAR  Mamuju- Seminggu setelah dilantik menjadi Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Suyitno,S.IP  melakukan Tes Urine kepada seluruh personilnya.

“Tes urine yang berlangsung di Aula Makodim 1418/Mamuju dilaksanakan pada 26 Agustus 2019, pukul 08.30 Wita, tepatnya di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju Prov. Sulbar.

Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Suyitno, S.IP menegaskan bahwa, tes urine yang dilaksanakan terhadap seluruh personil beserta Ibu Persit, tujuannya adalah pencegahan peredaran Narkoba di kalangan Kodim 1418/Mamuju.

“Jadi, pengecekan urine terhadap Anggota Kodim 1418/Mamuju beserta Ibu persit Kartika candra kirana cabang XLII Kodim 1418/Mamuju, guna mengantisipasi terjadinya peredaran Narkoba di kalangan Kodim 1418/Mamuju, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Suyitno dalam sambutannya.

Kegiatan tes urine di Makodim 1418/Mamuju, dihadiri oleh Kasdim 1418/Mamuju, Pasi Intel, Pasiter, Plh Pasilog, para Danramil dan staf, serta ibu-ibu Persit yang juga ikut serta dalam tes urine ini.

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Direktorat Narkoba Polda Sulbar, Kombes Budi Sartono, Wadir Narkoba, Kasubdit 3 Polda Sulbar, serta beberapa personil Res Narkoba Polda Sulbar. (**)