MAMUJU, POROSSULBAR – Salah satu bentuk kepeduliaan terhadap warga, yang ditunjukkan Komunitas Kawan Santa, yang merupakan salah satu komunitas sosial yang ada di Kab Mamuju. Akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) di area Pantai Wisata Tanjung Ngalo Desa Dungkait.

Kegiatan yang di gagas Komunitas Kawan Santa ini akan di gelar pada hari minggu 13 Mei 2018. Insya Allah akan diikuti oleh puluhan anggota Kawan Santa yang berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di Kab Mamuju. Seperti Kec Tapalang dan Kec Tapalang Barat.

Adapun dasar dari kegiatan ini, berangkat dari sebuah dorongan moral dari kami yang berada dalam komunitas kawan santa, untuk menggerakkan kesadaran warga terhadap lingkungannya yang ada di Kab Mamuju,” kata Panitia Baksos Kawan Santa, pada media porossulbar.com. Sabtu (12/5/18).

Ini terlebih pemerintah daerah Kab Mamuju dibawa kepemimpinan, H Habsi Wahid dan Irwan Pababari mempunyai program “Gerakan Mamuju Mapaccing”.

Sebagai langkah kongkrit dan komitmen dari kami Kawan Santa dalam mensukseskan program tersebut, maka kami berembuk bersama kawan-kawan khusus yang ada di Kawan Santa agar turut mengambil tanggung jawab didalamnya,” pungkasnya.

Sehingga tema dari kegiatan Baksos kami kali ini, yakni “Komitmen Kawan Santa dalam Mensukseskan Gerakan Mamuju Mapaccing” rencananya kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Camat Tapalang Barat dan Kepala Desa setempat.

Sekedar diketahui, bahwa Komunitas Kawan Santa merupakan sebuah komunitas sosial, yang berafiliasi kepada Santa, S.IP yang juga merupakan bakal calon anggota DPRD Kab Mamuju periode 2019 – 2020. (*/Asr)

#Lap.Irham#