MAMUJU, POROSSULBAR – Dalam rangka mempersiapkan Kab Mamuju menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke- III Sulbar 2018, bulan Oktober mendatang di Kab Majene.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab Mamuju menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pengelolaan dan penguatan organisasi cabang olahraga anggota Koni Kab Mamuju tahun 2018, Senin (14/5/18) di Sekretariat Koni, Stadion Manakarra Mamuju.

Dihadiri Ketua Koni Mamuju, H Samiran, SE, MMA, Wakil Ketua I Bidang Organisasi dan Hukum, M Sahrang Amin, S.Pd, Sekretaris Umum, Herlin, S.Kep, Ns, Bidang Organisasi, Taufiq Yunus, Bidang pembinaan prestasi, Samsir Selleng, Spd, Mpd, bersama pengurus, Ketua cabor-cabor anggota Koni Mamuju.

Rakor ini dibuka langsung ketua Koni Mamuju, H. Samiran dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini sebagai bahan evaluasi masing-masing cabor untuk nanti siang, saya bersama sekretaris Koni akan bawa dan bahasakan di forum Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dilaksanakan Koni Sulbar.

Sebenarnya Koni Mamuju ingin melaksanakan RAT secepatnya, namun Koni Sulbar baru akan melaksanakan RAT nya hari ini, makanya kami menunggu dulu apa-apa bahan yang perlu di evaluasi di RAT Kabupaten, tapi Insya Allah setelah Lebaran nanti akan kami laksanakan juga,” jelasnya.

Di jelaskan juga bahwa anggaran tahap I untuk masing masing Cabor sudah ada, kami tinggal menunggu kelengkapan data pendukung dari cabor untuk dimasukkan. Jadi tidak ada alasan Koni Mamuju menahan Dana tersebut, insya Allah tanggal 17 Mei besok dananya sudah masuk,” kunci Samiran. (*/Asr)