KONI Mamuju Gelar RAT dan Persiapan PORKAB I 2020

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Komite Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dibuka  oleh Asisten III Bidang Administrasi Kabupaten Mamuju, Y Gustamin, Ketua Koni Mamuju, Wakil Ketua Koni Sulbar.

“Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koni Mamuju ini dilaksanakan di Hotel Diana Mamuju, Kamis (19/03/20).

Dihadiri puluhan Pengurus masing-masing cabang olahraga (Cabor) se Kabupaten Mamuju, sekaligus membahas persiapan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I yang akan di laksanakan pada bulan Juni 2020 mendatang.

Dalam sambutannya, Gustamin, berharap kepada seluruh yang hadir dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) agar melahirkan berbagai program serta kerjasama di semua cabang olahraga.

“Kami berharap, dalam RAT ini, akan melahirkan berbagai program dan kerja sama di semua cabor, sehingga nantinya dapat melahirkan atlet terbaik di semua even olahraga.

Sehingga para cabor yang hadir dalan kegiatan ini, dapat melakukan program untuk Kabupaten Mamuju, dalam rangka menghadapi Porkab yang tidak lama lagi dilaksanakan, dan yang terpenting untuk pelaksanaan tuan rumah Porprov 2022 mendatang,” terang Gustamin.

Ditempat yang sama, Ketua Koni Mamuju, H.Samiran, juga menjelaskan bahwa Rapat Anggota Tahunan merupakan kegiatan rutin yang di amanahkan dalam AD/ART Koni, serta juga membahas kesiapan Pekan Olahraga Kabupaten yang pertama di Mamuju.

“Setiap tahunnya kita laksanakan kegiatan-kegiatan, dan salah satunya ada Rapat Anggota Tahunan (RAT), sebab itu sudah menjadi agenda rutin yang di amanahkan AD/ART dan wajib untuk kita laksanakan.

Kegiatan ini untuk memberikan pembinaan prestasi olahraga pada tahun 2019 lalu, yang mana kita akan berikan pembinaan agar lebih ditingkatkan lagi prestasinya.

“Selain itu, kita juga akan membicarakan terkait pelaksanaan Porkab I Mamuju, karena itu adalah yang terpenting untuk dibahas, yang Insya Allah kita akan laksanakan pada bulan Juni untuk pertama kalinya di Kabupaten Mamuju, dan terkait persiapannya kita bahas pada hari ini,” tutup Samiran. (**)

#Enda