Foto : Rustang (Ketua KPU sulbar) Saat Menerima Piagam Penghargaan wilayah terbaik I dalam penyusunan laporan keuangan

KPU Sulbar Raih Peringkat I Terbaik Nasional Penyusunan Laporan Keuangan 2018

MAMUJU, POROSSULBAR — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat memperoleh peringkat pertama tingkat Nasional penyusunan laporan keuangan pada semester kedua 2018.

Hal itu diumumkan saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar di salah satu Hotel di Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Rabu, 06 Maret 2019 lalu.

“Piagam yang diberikan ini berdasarkan Keputusan Sekjen KPU RI Nomor : 161/ KU.03.2-Kpt/02/Sj/II/2019 Tanggal 26 Februari 2019.

Yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal KPU-RI (Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia), yakni Arif Rahman.

Adanya prestasi berupa piagam penghargaan yang di raih KPU sulbar pada acara Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) yang diselenggarakan di Bandung baru-baru ini mendapat Apresiasi dari berbagai kalangan.

“Rustang, selaku ketua KPU Sulbar menjelaskan kepada Media ini saat wawancara di ruang kerjanya bahwa salah satu penghargaan yang kita terima yakni dapat meraih Juara I (satu) atas Pengelolaan Keuangan Semester ke Dua untuk Provinsi di bawah 15  Kabupaten/ Kota terkecil.

“Alhamdulillah, kita dapat meraih Juara Satu, karena ada tiga kategori yang diatas 15 Kabupaten dan di bawah 15 Kabupaten, termasuk Sulbar masuk di bawah dari Lima Belas Kabupaten dan kita Juara Satu terbaik untuk pelaporan keuangannya,” terangnya.

Ketua KPU Sulbar berharap dan sampaikan kepada seluruh sekretariat untuk dipertahankan nama baik ini.

“Pertahankan penghargaannya KPU RI kita, untuk selalu tepat waktu, tepat sasaran dalam mempertanggung jawabkan laporan-laporan keuangan,” tegas Rustang. (**)