Kunjungan Ke Korem 132/ Tadulako, Danrem 142/Tatag Beri Bantuan Logistik Serta Dukungan Moril

MAMUJU, POROSSULBAR – Korem 132 Tadulako Sulawesi Tengah mendapat kunjungan rombongan Korem 142 Taroada Tarogau yang langsung dikomandoi oleh Danrem, Kolonel Inf Thaufiq Shobri. Sabtu (6/10/18).

Taufiq mengatakan pentingnya kunjungan Korem 142 taroada tarogau ini ke Makorem 132 Tadulako, karena seperti yang diketahui Sulawesi Tengah sedang dilanda musibah berupa bencana tsunami dan likuifaksi

Untuknya, kata Danrem Sulbar sebagai provinsi tetangga penting memberikan dukungan moril dan semangat serta bantuan kepada saudara-saudara kita di Korem 132 Tadulako

“Ya kami dari Korem 142 taroada tarogau ke Sulawesi Tengah selain mengunjungi dan memberikan bantuan pada posko-posko pengungsi bencana gempa, kami juga berkunjung ke Korem 132 Tadulako untuk memberikan dukungan moril dan semangat kepada prajurit prajurit yang terkena bencana alam dan tetap semangat memberikan bantuan kepada warga Sulawesi Tengah pada umumnya,” tutur Danrem.

Selanjutnya Danrem 142 Taroada Tarogau memberikan bantuan secara simbolis kepada Danrem 132 Tadulako dan menyemangati para prajurit yang bertugas di Sulawesi Tengah agar tetap bertugas sebagaimana mestinya.

Sekedar diinformasikan Korem 142 Taroada Tarogau bersama seluruh Kasi serta Kapenrem melakukan misi kemanusiaan menuju Sulawesi Tengah, bersama jajaran Polda Sulawesi Barat dan unsur Muspida Sulbar. Untuk memberikan bantuan logistik sekaligus mengatur penataan bantuan dan memberikan dukungan moril kepada prajurit TNI Polri yang bertugas di Sulawesi Tengah. (R46)