Kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin di Bumi Lalla Tassisara di Sambut Hangat Bupati Mateng

 

MATENG, POROSSULBAR — Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Surawahadi bersama dengan rombongan yang didampingi oleh Letkol Arh Muh. Imran, S.Si. (Kasrem 142/Tatag ) dengan Letkol kav Amran Wahid S.T.,M.M (Dandim 1412/Kolaka), Letkol Inf. Jamet Nijo S.Sos (Dandim 1418/Mamuju) dengan Ibu Mayor Czi. Yanfri Satria Sanjaya (Kasi Intel Korem 142/Tatag) dengan Ibu Mayor Arm.Novan Andriansyah, S.Sos (Kasi Ter Korem 142/Tatag)
Dengan Ibu Danrem 142/Tatag.

Kunjungan di Kabupaten Mamuju Tengah, disambut baik oleh Bupati bersama para pimpinan SKPD di kediaman Pribadi Bupati Mateng sekitar pukul 16.15 wita, Kamis (14 /2/2019).

Adapan pejabat yang hadir dalam penyambutan Pangdam XIV/Hasanuddin diantaranya, H.Aras Tammauni (Bupati Mateng), Arsal Aras (Ketua DPRD Kab. Mateng), H. Amin Jasa (Wakil Bupati Mateng), H. Hasanuddin (Wakil Ketua DPRD Kab. Mateng), Mayor Inf. Sahabuddin (Pabung Mateng), Kapten Inf Muhtar (Danramil 1418-04/Budong budong).

Para kepala OPD Kab. Mateng, para Camat se-Kab. Mateng, perwakilan dari BRI Budong budong, para anggota Koramil 1418-04/Budong budong

“Setibanya di kediaman Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni, Pangdam XIV/Hasanuddin langsung disambut dengan tarian khas Mamuju Tengah dan diarahkan memasuki ruangan yang telah disiapkan untuk beristirahat sambil berbincang bersama.

Pelaksanaan kunjungan yang akan dilaksanakan, yakni peninjauan lokasi pembentukan Batalyon dan pembangunan Makodim Mateng. (Irw)