Luar Biasa!!! Polres “Metro” Mamuju Raih Sembilan Penghargaan di Tahun 2018

MAMUJU, POROSSULBAR – Suatu keberhasilan yang sangat luar biasa dan patut diacungkan Jempol,  seperti prestasi yang di capai oleh Polres “Metro” Mamuju di bulan Januari sampai dengan bulan Desember 2018.

Keberhasilan Polres “Metro” Mamuju di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP. Muhammad Rivai Arvan, SIK.MH, beserta jajarannya adalah hasil kerja sama antara Polres “Metro” Mamuju dengah stekholder dan atas dukungan masyarakat dalam mengungkap kasus-kasus yang ada di wilayah hukum.

Polres “Metro” Mamuju yang menaungi dua Kabupaten yakni Mamuju dan Mamuju Tengah, hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres “Metro” Mamuju saat menggelar Press Confrence Akhir Tahun di halaman Kantor Mapolres Mamuju, Jumat (28/12/2018).

“Alhamdulillah setahun terakhir,  kami dalam hal ini Polres “Metro” Mamuju mendapat sembilan penghargaan baik itu dari internal maupun eksternal, baik itu dalam Bidang Operasional maupun dalam Bidang Staping. mulai dari BNN, dan sejak terbentuknya Polda Sulbar kami berhasil mengungkap Shabu seberat Satu Kilogram, dan kami mendapat Apresiasi dari Bapak Kapolda dan Kepala BNN dan diberikan berupa penghargaan,  selanjutnya pengungkapan kasus pembunuhan di Kecamatan Sampaga, selanjutnya Kasus Tukang Ojek yang hampir meninggal tapi luka berat dan tidak lebih dari tiga kali dua puluh empat jam,  di samping itu,  kita mendapatkan pelayanan Publik dari Menpan RB dengan predikat pelayanan baik,  selanjutnya Ombudsman juga mengapresiasi kita terkait respon cepat pengaduan masyarakat,  selanjutnya penghargaan dari Menteri Keuangan melalui perwakilan Kemenkeu Sulbar, Polres “Metro” Mamuju yang terbaik se-Sulbar,  dan yang terakhir adalah Reward yang diberikan oleh Dirlantas sekaitan dengan Data Lakalantas, Polres “Metro” Mamuju adalah satu Polres di Sulbar yang menginput data Internet yang berhasil dan menyelesaikan kasus tertinggi di wilayah Hukum Mamuju dan Mamuju Tengah,  dan salah satu kendalanya  terkait dengan masalah Pos,” terang Rivai. 

Keberhasilan yang di capai Polres “Metro” Mamuju di Tahun 2018 ini,  diharapkan agar kedepannya bisa lebih meningkat lagi dan bisa menjadi contoh untuk semua Polres-Polres yang ada di Provinsi Sulawesi Barat. (3nda)