Maju di DPR-RI, Ini Konsep-Konsep Pemikiran Seorang Anwar Adnan Saleh

MAMUJU, POROSSULBAR – Sosok Anwar Adnan Saleh merupakan figur kharismatik yang selalu menghadirkan solusi bijak, untuk mendorong percepatan pembangunan di Sulawesi Barat.

Setelah 10 tahun menjabat Gubernur Sulbar, AAS sapaan akrab Anwar Adnan Saleh tak lantas berhenti untuk memikirkan daerahnya.

“Karena itu, AAS kembali bertarung untuk maju sebagai calon legislatif DPR-RI bersama partai Nasdem, mewakili daerah pemilihan Sulbar pada momentum Pileg 2019 yang akan datang.

Anwar Adnan Saleh berkeinginan untuk meneruskan perjuangannya membangun Sulbar yang telah ia rintis dari titik nol sejak tahun 2006 silam.

Beberapa karya nyata yang telah ia bangun adalah akses jalan arteri yang menghubungkan kantor Gubernur menuju bandara Tampa Padang, hingga pelabuhan Internasional Belang-Belang.

“Ada kegelisahan yang saya rasakan terhadap progres pembangunan di Sulbar. Insya Allah, jika rakyat memberikan amanah menuju DPR-RI itu kedepannya, maka saya akan curahkan perhatian saya untuk rakyat Sulbar,” kata Anwar, saat bincang santai di hotel D Maleo Mamuju, Kamis (5/7/2018).

Anwar berkeinginan, jika dapat amanah rakyat di Pileg 2019, maka ia ingin berada di Komisi V DPR-RI yang menangani persoalan infrastruktur. Hal ini lantaran kondisi infrastruktur di daerah masih butuh perhatian serius untuk segera ditangani secepatnya. (**)