Maju di Parlemen,  Ini Yang Akan Dilakukan Hendra Pradhana

MAMUJU, POROSSULBAR – Pesta demokrasi (Pemilu) yang akan di gelar pada Bulan April 2019 mendatang, sebanyak  16 Partai yang akan berkoalisi pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,  DPD, DPR,  DPRD provinsi, dan DPRD Kabupaten,  tentu akan mejadi momen bagi setiap kandidat untuk dapat meraih kursi di Parlemen.

Seperti yang disampaikan oleh Hendra Pradhana Tan, SE  yang juga calon Legislatif Dprd Provinsi Sulawesi Barat dari Partai Nasdem,  mengatakan bahwa dirinya maju untuk mencalonkan diri di Parlemen,  yang tidak lain untuk membangun Sulawesi Barat, dan untuk membantu pemerintah dalam hal anggaran yang digunakan untuk sektor pembangunan, pendidikan,  pertanian dan lain sebagainya.

“Jadi pertama kali kami berencana maju sebagai calon Anggota Dewan, tak lain adalah untuk membangun Mamuju. Kenapa, di satu sisi kami bergerak di bidang Kontraktor dan kalau Mamuju kita mau bangun dengan Anggaran Pendapatan Asli Daerah (PAD), itu kayaknya susah, dan salah satu tujuan kami maju sebagai Caleg, yaitu untuk mendatangkan anggaran dari Pusat,  supaya percepatan pembangunan di Sulawesi Barat, khususnya di Kabupaten Mamuju kedepan bisa lebih cepat dan lebih terarah,” terang Hendra.

Lebih lanjut,  dikatakan lagi oleh Hendra Pradhana, yang juga selaku Kepala Cabang PT. Passokorang Mamuju, Sulawesi Barat,  jika di berikan amanah oleh masyarakat di Parlemen,  maka dirinya akan melakukan sebuah sistem keterbukaan, agar masyarakat dapat melihat dan memahami apa saja yang di lakukan oleh pemerintah.

“Pertama kali yang akan kami lakukan bila masyarakat memberikan amanah itu, yakni kami mau sistem di pemerintahan yang ada di Dprd Sulbar, kita mau nanti sifatnya Indoor,  jangan Outdoor. Dalam hal ini kita terbuka, supaya masyarakat yang memilih kita tahu bahwa ini program kita untuk membangun Provinsi Sulawesi Barat ini khususnya Mamuju, dan saya tidak pernah mengecilkan semua teman-teman Anggota Dewan,  tapi biarlah masyarakat yang menilai bahwa setiap orang yang mereka dukung kinerjanya seperti apa di Parlemen,” ucap Hendra.(enda)