MAMUJU, POROSSULBAR – Momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke- 110 di tahun 2018, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid tekankan maknai dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal itu disampaikan Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) diperingatan Harkitnas, Senin (21/5/18) yang dipusatkan di lapangan kantor Bupati Mamuju.

“Di dalam momentum hari kebangkitan nasional ini, yang menjadi titik berat didalam pelaksanaan pemerintahan Presiden yaitu, menyangkut Sumber Daya Manusia.

Karena dengan SDM ini akan melahirkan generasi-generasi yang punya kualitas, yang punya pemikiran -pemikiran konstruktif didalam membangun bangsa ini,” terang Habsi Wahid sesaat setelah pelaksanaan Upacara.

Ia menambahkan, di Kab Mamuju peningkatan SDM tersebut menjadi prioritas dalam membangun daerah, dan di tahun 2019 mendatang akan bertumpuh pada prioritas pembangunan pendidikan,” paparnya.

Pada momentum hari Kebangkitan Nasional ke- 110 ini, Bupati juga melaunching fasilitas wifi corner yang berpusat di Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kab Mamuju. (*/Asr)

#HMS-Hasran.