Malam Pisah Sambut Kasi Intel Kejari Mamuju Dibanjiri Wartawan

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju kedatangan nahkoda baru, yakni seorang Kasi Intel asal Sidrap bernama Sinrang SH, MH menggantikan kasi Intel yang lama yaitu Dhian Arwitadibrata SH.

Mengawali kedatangannya di Kabupaten Mamuju, Sinrang melakukan ramah tamah bersama puluhan wartawan di Kabupaten Mamuju, bertempat di sebuah cafe di jalan Pengayoman, Kecamatan Mamuju malam tadi (25/9/2018).

Pertemuan dengan sejumlah awak media menurut Sinrang penting dilakukan sebab, menurutnya peran media sangat penting dalam membantu kinerja Kejaksaan, bukan hanya di Kabupaten Mamuju tapi juga di semua sektor yang ada.

“Media sangat penting menopang kinerja Kejaksaan, jadi jumpa dengan teman-teman media saat ini adalah bentuk kemitraan kami kejaksaan dengan media,” ungkapnya.

Di lain sisi,  Dian Arwitadibrata SH yang juga sudah resmi bertugas ditempat baru di Kejaksaan Tinggi Maluku Utara kota Ternate sebagai Kasi TU, dalam sambutannya mengatakan merasa sangat berterima kasih kepada para awak media yang selama ini telah banyak membantu tugas-tugasnya di kasi Intel Kejaksaan Negeri Mamuju dan turut menjaga situasi yang kondusif, umumnya di Sulawesi Barat.

Selanjutnya Dian berharap kepada pejabat baru di Kasi Intel Mamuju agar dapat mengakomodir teman-teman media yang ada di Sulbar, dan dapat bekerja lebih baik serta menjaga kondisi yang kondusif seperti saat ini.

“Saya berharap pejabat baru yang menggantikan saya, agar dapat bersinergi dan selalu mengakomodir teman-teman media yang ada di Sulbar, dapat berbicara dan dapat bekerja lebih baik menjaga kondisi yang kondusif seperti saat ini,” tutup Dian.