Nasdem Road Show, Habsi Wahid Lantik Pengurus DPD Nasdem Pasangkayu

 

PASANGKAYU, POROSSULBAR – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan Kompemwil Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, kembali menggelar agenda road show, yang digelar pada salah satu hotel di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu, (13/10/18).

Agenda road show yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPW Habsi Wahid, yang dihadiri oleh Anwar Adnan Saleh (AAS), selaku Kompemwil, serta sejumlah kader dan simpatisan Partai Nasdem Pasangkayu.

Pengukuhan jajaran kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu tersebut, berdasarkan lampiran surat keputusan DPP Partai Nasdem Nomor : 166 – SK/DPP-Nasdem/V/2018, yang dibacakan langsung oleh Jayadi sekeretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat Habsi Wahid mengatakan, tujuan utama dilaksanakan agenda pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem ditingkat kabupaten tersebut, sebagai bagian dari upaya  restorasi di internal partai.

“Tentu ini kita lakukan, adalah salah satu bagian dalam melakukan restorasi kepengurusan di kubu partai Nasdem,” ucap Habsi.

Selain itu ia juga menambahkan, tujuan utama selaku ketua DPW menggelar road show nya bersama dengan Kompemwil Anwar Adnan Saleh di seluruh Kabupaten se Provinsi Sulawesi Barat, adalah sebagai langkah dalam mensolidkan seluruh jajaran kader Partai Nasdem.

“Sehingga dengan demikian, dengan dilantiknya hari ini saya kira seluruh kader akan dapat menyatu, agar dapat bekerja sama dengan baik, untuk bagaimana membesarkan partai Nasdem di Pasangkayu ini,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu Amries Amier mengatakan, bahwa Partai Nasdem di Pasangkayu berjalan sesuai dengan harapan, meski masih terdapat sejumlah kekurangan.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya kami, ini dapat menjadi spirit bagi kami di Pasangkayu,” tutur Amries. (**)